Rabu, 20 Juli 2011

Kumpulan Kata-Kata Mutiara-4 Cinta

(1) MENCINTAI TANPA ALASAN

- Setiap kali bertanya kepada tunangannya. “Kenapa sih kamu kok bisa cinta aku??” Ia hanya menjawabnya dengan senyuman, bukan sekali atau dua kali, namun puluhan kali tetap mendapat jawaban yang sama... senyuman."

+ Karena saat kau sakit, jelek dan cacat. "Aku tetap mencintaimu karena aku tak mempunyai satupun alasan. Begitu juga aku ... Aku tak memiliki alasan untuk meninggalkanmu sampai kapanpun. Jangan beri aku alasan untuk mencintaimu.. karena kelak aku akan meninggalkanmu dengan alasan itu.

***




(2) MENCINTAI DGN SEDERHANA

De'... de'... Selamat Ulang Tahun..." bisik seraut wajah tampan tepat di hadapanku. "Hmm..." aku yang sedang lelap hanya memicingkan mata. Aku mencoba tersenyum. Saat dia menyodorkan bungkusan manis merah jambu itu.

"Maaf ya de, aku cuma bisa ngasih ini".
Cinta sederhana. Tapi aku melihat telaga bening di matanya. Sejuk dan menenteramkan. Aku tahu ia begitu menyayangi aku... Tercekat aku menatap pancaran kasih dan ketulusan itu. Kamu ngasih aku kesempatan untuk meraih surga-Nya..

Mengapa aku masih bertanya. Mengapa keberadaan dia di sisiku masih aku nafikan nilainya. HARTA,,, harta hanya terasa dalam hitungan waktu dunia.

***




(3) MENCINTAI SEUJUNG KUKU

"Don't Ever lost contact with someone you love, you'll never know what's gonna happen the next day, or the day after that..

Jangan pernah kehilangan kontak dengan orang yang kamu cintai, karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi esok.

Jangan Cintai Seseorang Setinggi Langit Karena Langit Bisa Runtuh.. Jangan Cintai Seseorang Sedalam Lautan Karena Lautan Bisa Surut.. Jangan Cintai Seseorang Sebesar Dunia Karena Dunia Bisa Hancur... Cukup Cintai Seseorang Seujung Kuku. Walau Kecil, Walau Selalu Dipotong, Ia Akan Selalu Tumbuh...."

***




(4) PENGAGUM RAHASIA

Tentang Fathimah, puteri Rasulullah.. yang pada suatu ketika pernah berkata kepada suaminya Ali bin Abi Thalib..

“wahai suamiku.. dulu aku pernah melihat seorang pemuda, ketika melihatnya aku ingin sekali menikah dengannya.”

Terdiam sang suami mendengar pengakuan istri tercintanya. Hingga kemudian bertanya.
“lalu.. menyesalkah kau menikah denganku?”

Apa jawab Fathimah.. “tentu tidak.. karena kau lah pemuda itu.”.. hemm… romantis kan.. tersampaikan ketika ada sebuah ikatan yang menghalalkan… So.. semoga indah pada waktunya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar