Kamis, 29 September 2011

Kata Mutiara - Seandainya Aku Mati

SEANDAINYA AKU MATI

Seandainya aku mati ...........
Segerakan mandikan jasadku
Sholatkan di Mesjid tempatku biasa mengaji
Segerakan secepatnya Penguburanku
Tak perlu menunggu lama
Tak usah semua ada
Aku ingin segera beristirahat


Seandainya aku mati .............
Tak mau ada keramaian
Kecuali yang mendoakan ku
Biarkan aku beristirahat dengan tenang



Seandainya aku mati ..............
Urusanku dengan dunia telah putus ,
kecuali tiga perkara
AMAL JARIAH , ILMU YANG BERGUNA dan DOA ANAK KU YANG SHOLEH /SHOLEHA



Seandainya aku mati ............
Segerakan dengan sederhana
Jangan ada perayaan
Tak perlu ada pembacaan sejarah kehidupan
Tak mau ada pidato
Jangan ada tangis tangisan
Jika ada yang cinta
Istirahatkan saja aku dengan tenang



Seandainya aku mati ................
Kuburkan aku di pemakaman yang mana saja
Tak perlu ada tabur bunga
Jangan ada karangan bunga
Aku tak suka bunga
Tak usah nisankan pula
Tak mau namaku tertera di sana
Urusanku dengan nama telah usai



Seandainya aku mati ..........
Lupakan dan jangan kenang-kenang aku pula
Istirahatkan saja sesegera
Biar aku tenang



Seandainya aku mati.......
Jangan ada gundukan di makamku
Ratakan saja
Agar mudah buat yang menyayangiku
Untuk segera lupakan aku



Seandainya aku mati ........
Tolong…
kumohon
Tolong saja
Aku hanya ingin beristirahat dengan tenang
Seperti yang kuinginkan


Seandainya aku mati..........
Seandainya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar